search

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

get paid $6

Wednesday, September 10, 2008

indigo bukan penyakit,


indigo itu bukan sakit, kalau sakit bukan indigo. Kalau tidak umum bukan sakit. Seperti nabi dia tidak umum, nabi dalam satu daerah kan dia tidak umum. Nabi Muhammad bahkan diusir karena tidak umum. Seperti halnya indigo tidak umum karena belum banyak orang menyinggung. Orangnya cerdas punya IQ tinggi, punya kemanusiaan tinggi, dalam usia 3-4 tahun sudah bisa ngomong, bicaranya sudah berbau filosofi, dan auranya indigo. Auranya disebut indigo kalau orangnya sehat. Kadang-kadang orang auranya indigo, wah ini indigo bukan, auranya harus sehat dulu. Kalau dominan indigo baru dibilang anak indigo.


indigo juga sering menunjukkan perilaku memberontak terhadap suatu otoritas, tidak patuh terhadap aturan atau adat, kesulitan dalam mengelola emosinya, sensitive atau rapuh. Tidak jarang pula menunjukkan sikap yang sangat dingin dan tidak punya perasaan. Terkadang orang akan melabelnya dengan indikasi gangguan ADD (attention deficit disorder). Bentuk perilaku tersebut terkadang menyebabkan kesulitan dalam melewati masa kanak-kanak, bahkan dalam melewati masa remaja.

Orang indigo punya pandangan mengetahui apa yang belum terjadi, Belum cukup, Indigo itu macam-macam, ada yang mendekati biru, mendekati ungu, nah yang mendekati ungu itu waskita segala macam, yang mendekati biru itu nalar, dia konseptor. Istilah indera keenam atau mata ketiga itu kan indera spiritual, manusia itu roh yang punya badan, roh itu inderanya indera rohani kalau badan indera jasmani. Keseimbangan, kalau banyak yang dipakai di badan, yang batin kurang. Hukum keseimbangan.

menurut ajaran spiritual dari India, ada satu mata lagi yang nggak keliatan, yang letaknya konon di antara dua alis kita, pas di tengah-tengah jidat. Sehingga kalo dijumlahin, mata kita semuanya ada tiga! Mata ketiga inilah si indera keenam tadi.

Oleh orang India, mata ketiga yang disebut dengan cakra ajna (cakra = sumber energi dalam tubuh manusia, sedangkan ajna = di tengah), dianggap sebagai indera yang spesial. Sebab, mata ketiga tersebut memungkinkan kita memiliki kemampuan-kemampuan lebih. Yaitu:

1. Telepathy (kemampuan membaca pikiran).
2. Clairvoyanc (kemampuan melihat peristiwa yang terjadi di tempat lain).
3. Precognition (kemampuan meramalkan kejadian yang akan datang).
4. Retrocognition (kemampuan buat melihat peristiwa di masa lampau).
5. Mediumship (kemampuan menggunakan roh sebagai medium).
6. Psychometri (kemampuan menggali informasi lewat sebuah benda).


4 comments:

  1. oalah ada2 saja,,,aku gak percaya sama indigo...ada2 saja,,,gak jelas

    ReplyDelete
  2. Wakakwkawkwakaw, indigo itu trend, yang berubah menjadi penyakit.

    ReplyDelete
  3. saya hanya bisa tersenyum saja melihat komentar itu. :)

    ReplyDelete